Galau menurut gue...

image

Ehm, Kalo menurut kalian galau itu apa sih?
hampir semua orang bilang galau, yang pertama kali ada di benak gue saat denger kata galau itu adalah tulisan depan rumah yang berarti ga boleh masuk. contohnya AWAS ADA ANJING GALAU. mungkin lo pernah lihat. #MikirKeras "woyy itu galak yu!!"

YEAH,soal galau gue pernah ngerasain, dan rasanya adalah, bingung, risau, ga enak, kejang kejang, mulut berbusa oke itu berlebihan.
yang pasti rasanya nyesek dan ga enak banget.

Sedikit aja gue mau cerita masa tergalau gue,
Jadi, pada waktu gue masih kelas 2 SMP beberapa tahun lalu (weh) tepatnya September gue berhasil mendapatkan cewe idaman gue, anggap aja namanya JOKO, dia adalah cewek yang cakep dan rada jablay dan gua udah lama ngincer dia sejak 1 tahun yang lalu (ditambah sekarang jadi sekitar 8 tahunan yang lalu), saat itu gua merasa oon karena baru pertama kalinya punya ehm pacar,jadi udah berbulan bulan gua pacaran sama dia,dan pada akhirnya dia rada berubah menjadi cuek sama gue, gue mulai curiga, dan saat terakhir gua minjem hapenya ada sms yang bertuliskan "Aku kangen kamu sayang" kepada mantannya,gue cuma bisa diem diem diem lalu pipis .... UDAH AH MAU PIPIS DULU *sambilmeneteskanairmata*

Lanjot »

Seberapa galauNYA GUE...

Sejujurnya sih sekarang gue nga galau, judul di atas cuma buat ngundang lo yang lagi galau buat singgah di web gue. Gue pengen lo masuk kemari dengan wajahsemeraut dan menutup tab nya dengan wajah yang ceria. Seceria Mahasiswa tua yang abis ngelarin skripsinya.

Baiklah, sahabat Indonesia yang hatinya baik!, Bacalah ini!!

Untuk menjadi galau lo musti tau alasan lo galau.
Galau tanpa sebab namanya gelo.
Sebagian besar alasan galau berkaitan dengan romantika kehidupan.
Malam minggu, gak jalan, kedinginan di kamar mandi di temani sabun, galau.
Malam minggu selanjutnya gak jalan lagi, kedinginan di kamar mandi lagi, tapi sabunnya udah habis, galau maksimal.

« Balik maning | Lanjot »

Lanjutan...


Lalu apa yang lo dapet dari kegalauan lo? sama sekali gak ada, selain nambah galau.
Kalo lo abis diputusin pacar terus lo galau.
Status FB : "Aku mencitaimu dengan sungguh, tapi kau lukai aku ", NgEtweet : "Kangen pelukanmu #nomention".

lo galau dengan sukses, tapi lo tetap gak dapat apa-apa. Malahan dia yang mutusin lo akan berpikiran bahwa keputusannya mutusin lo itu benar, karena lo itu LEMAH.

Ada juga yang karena JOMBLO terus galau. Tiap malem minggu ngetweet galau, update status galau, bahkan showeran sambil bawa handbody lotion ke kamar mandi. Yang ada cewek/cowok akan illfeel sama lo, karena lo terlalu LEMAH.

Kalo galau nga dapet apa-apa kenapa lo harus galau?. Itu sama aja dengan lo makan makanan yang udah nga enak juga dipastikan nga bakal bikin elo kenyang. Jadi kalo lo udah tahu galau itu nga bermanfaat tapi tetep menggalau, selain LEMAH lo juga BODOH.
#STOPGALAU

« Balik maning | Lanjot »

« Balik maning | Lanjot »

Panel


WahyuWidyantoro Personal Website

WahyuWidyantoro blogs

DiaryOnline

SlideShowGallery

« Balik maning

Terimakasih Sudah Berkunjung