Senin, 17 desember 2012

Dear diary

GoodNight D, Hari ini merupakan salah satu hari terbaikku karna hari ini merupakan hari pertama ku menyentuhmu :-* mwahhh. Pertama-tama aku ingin sekali bersyukur atas Tuhan yang maha kuasa yang sampai detik ini masih memberikan ku kesempatan untuk mencatat semua kejadian yang terjadi dalam hidupku ini. Aku tau semua hari itu adalah menarik dan perlu untuk dicatat.

Keinginanku untuk mempunyai buku harian sebenarnya sudah ada sejak lama, bahkan sejak aku menduduki bangku sekolah dasar. Menurutku, memiliki buku harian tidak hanya perlu bagi wanita saja. Tetapi seorang lelaki yang merasa harinya berharga adalah orang yang pantas memilikinya juga. Setuju ya. ^^

Oh iya, karna ini hari senin dan hari libur. Makanya aku tidak banyak beraktifitas. Seperti biasa rutinitas yang aku jalani di hai-hari libur lebih banyak bergaul dengan leptop dan dunia maya saja. Mungkin hari yang lebih menarik akan terjadi besok. Dan sekarang aku udah mau tidur nih, sekarang udah jam 12 malam, stttt.... sunyi sekali dikamar dan mata ku sudah lelah sekali sejak sore berada di depan leptop.

Tetap semangat untuk esok hari. Memanfaatkan produktifitas usia untuk hal-hal yang positif, hal-hal yang berguna buat orang lain. Dan pastinya self actualization, aktualisasi diri kita. Ciao D, ^^ Wahyu Widyantoro


Selasa, 18 desember 2012

Mereka lagi payah

GoodNight D, jakarta cerah pagi itu. Padahal entah sudah bertemu keberapa mendung di tiap pagi belakangan ini. Tumben aku kesiangan, lantas buru-buru merapikan tempat tidur dan cekatan mandi untuk berangkat kuliah pagi. Mungkin efek "tidur jam 12" semalam, dan gigitan nyamuk yang mengusik tidurku dimalam itu.

selesai mandi akupun segera menyiapkan peralatan kuliah ku, leptop yang berantakan seirama dengan handphone dan bungkusan biskuit yang aku makan semalam masih tak beraturan dilantai kamar. Tapi nampaknya ivans juga kesiangan, aku lihat jam dinding menunjukkan pukul 6 lewat tapi dia juga belum datang. Ya, ivans adalah teman kampus ku yang setiap pagi berangkat dan pulang pergi ke kampus dengan mengendarai revolina (begitu dia menyebutnya motor merk revonya)-nya itu.

Seperti biasa sesampainya dikampus aku sudah tidak kaget lagi jika menunggu dosen "A" yang selalu telat hadir. Matakuliah praktek hari ini kami belajar tentang pemrograman java, tentang turunan class. Kelas kami pun mengikuti praktikum di LAB dengan khitmad. Sampai pada jam kuliah kedua ternyata dosen jam ke 2 kami tidak hadir, katanya sih lagi pusing. Padahal hari itu kita presentasi. Tapi tak apa lah, karna dosen yang bersankutan telah menjanjikan untuk memberikan jam pengganti di hari lain. Ya, setidaknya kita tidak ketinggalan materi kuliah.

Dengan tidak hadirnya dosen itu mebuat aku, ivans, imam, febri, dan syamsul mempercepat agenda latihan bulu tangkis di lapangan yang kami sewa dekat kampus. Kami memang selalu rutin latihan sejak semester kemarin di hari selasa setiap minggunya. Dengan lima orang kita bermain seperti biasa dua jam. Kami main ganda putra, jadi ada 1 orang yang menjadi wasit. Tapi, tidak seperti biasanya syamsul yang paling hebat diantara kita terlihat lemah. baru berapa kali main dia sudah tidak bisa melanjutkan lagi. katanya sih belum sarapan. lalu disusul dengan teman-teman lainnya yang juga ikutan latah kelelahan. Padahal cuma aku yang rasanya belum lelah sama sekali. Sisa waktu sewa-nya pun digunakan untuk beberapa latihan yang tidak serius.

Hari ini, aku banyak bertemu dengan orang yang sedang payah, semoga besok mereka kembali semangat lagi ya D, ^^ Wahyu Widyantoro

Rabu, 19 desember 2012

Pagi Siang Apes

GoodNight D, Hari rabu aku cepat-cepat berangkat kuliah dengan setelan ter-rapih milikku yaitu kemeja ungu dan celana bahan serta sepatu disco mirip sales tuperware. Secepat kilat aku dan ivanz berangkat ke kampus dengan buru-buru.

Eee... baru saja beberapa meter dari tempat pertukaran shift nyetir tiba saja motor gluduk..gluduk.. Lho? Ini motor atau kuda sih? Wah ada yang ngga beres nih, pikirku. dipinggirkan motornya oleh Ivans. oalaaah.... Rupanya ada yang sedang jatuh cinta ini..antara paku dan ban yang melekat dimotor. "Asem!" guman Ivan. Dengan senyum tak bersalah..aku ketawa tawa saja..Untunglah ada seorang pengendara motor yang ngasih tahu ada bengkel darurat di tempat ini. Rona muka ivans sedih banget kayak koruptor nasarudin yang baru ketangkep di kolombia dan belum disidang udah mengkerut duluhan hehehehe

Singkat aja ah D, soalnya aku udah cepek mau tidur tadi habis nyelesaiin projek gallery. Untungnya koneksi internet stabil. Oh, iya maaf ya D,kalo hal menarik dalam hidupku itu lebih banyak apes nya. Siang itu juga ketika pulang kuliah ban nya bocor lagi, bahkan meledak ban nya hahaha

intinya sih D, syukuri aja semua kesialan dalam hidup kita ya. jangan jadikan hambatan tapi jadikan pelajaran^^ Wahyu Widyantoro

Kamis, 20 desember 2012

Tugas PraSkripsi

GoodNight D, Seperti biasanya pagi ini aku masuk pagi, dan kesiangan. Entah udah berapa kali aku bangun siang jadinya kan jalanan udah terlanjur macet ya D.

oh itu Tugas PraSkripsi dari matakuliah komgraf(Komputer Grafik) yang deadlinenya dua minggu lagi, Sangat merepotkan D, Soalnya dalam waktu yang singkat itu aku ditugaskan membuat sebuah sistem informasi. Meskipun tugas kelompok tapi kan tetep aja D itu terlalu berat

bantuin ngerjainnya dong D -_- Wahyu Widyantoro

Table of Contents