• Foto gue dari masa ke masa


    Gue dulu pernah kecil...
    iya semua orang pasti pernah kecil gue tau,
    tapi gue lagi hobi ngeliatin foto-foto jaman dulu, jamannya gue masih kecil.
    TK, SD, SMP, atau jaman-jaman gue masih SMA dulu.
    Buat gue melihat foto masa lalu, punya keasikan sendiri, gue seperti menerawang masa lalu yang gue inget, atau bahkan saat gue belum mengerti apa-apa.
    Gue suka bertanya sendiri, apa yang gue lakuin ya, umur segitu, atau me-repeat kembali, kenapa gue mesti lakuin "ini itu" ya saat itu ?

    Setiap orang pasti punya masa-masa ganteng nya sendiri-sendiri.
    kalo misalnya gue ketemu temen lama, terus gue dibilang :" Lhoh, kok sekarang lo jadi jelek bro, buluk lagi? "
    wah ini orang minta di ketekin sambil gue slepet pake ingus kering kali yaaa...
    wajar aja , sebab menurut gue masa kecil lebih menyenangkan dari masa remaja .kalo di ibaratkan , perubahan bentuk fisik manusia berbanding terbalik dengan metamorfosis kupu-kupu.
    ya lo bayangin aja sendiri .

    Waktu gue masih bayi
    gue ngga tau kenapa gue bisa sepolos itu telanjang di depan umum .
    yang pasti gue bukan eksibisionis loh, mungkin awalnya nyokap gue melihat gue yang masih kecil punya bakat untuk menjadi model majalah dewasa.
    tapi kalo ngeliat fisik gue yang sekarang, lebih mirip model aneka satwa.
    *gue nyadar diri

    Gue masuk taman kanak-kanak
    Setiap gue liat album foto, entah kenapa lebih banyak isinya itu masa-masa gue TK,
    Tapi beneran, pada masa itu gue menemukan titik puncak ke-unyu-an , kalo ngga salah waktu itu juga gue cengeng banget, manja, masih ngompol sembarangan, dan muka-muka melas kayak gini cuma ada pada masa TK itu. (gue jamin setelah ini gue tampil lebih cool )

    Gue masuk SD
    sori gak jelas fotonya. jadi ceritanya....itu pas gue masih berumur hmm berapa ya pas gue masuk SD gatau berapa, kira-kira ajalah mungkin sekitar 6tahunan. saat umur-umur segitu seorang anak kalo didandanin pasti diem aja, alhasil jadilah gue selalu kaku kalo di poto dan ngga bisa bebas bergaya. (rambutnya masih disisirin nyokap ini)

    Gue pas lagi pertama kali masuk karate sabuk putih
    ANAK KARATE DONG B-)
    Yaa gue sebenernya pengen gak bangga bangga banget sih kalo gue anak karate, apa bukan.
    lagian gue di tendang atau di katain aja masih nangis-_-
    terus kalo gue dijailin, eh nangis juga. Paling enggak gue ngadu sama bokap nyokap gue.
    Pokoknya gue cengeng banget waktu itu.
    Liat lagi deh fotonya....

    Gue di ijazah SLTP
    hahaahaha saat SMP rambut gue belah tengah,
    dulu trendseterya primus yusticio, begitu lah kira-kira.
    mungkin saat itu adalah masa-masa alay gue, alay yang lagi memuncak, alay to the max lah. liat aja dari komok gaul gue, terus itu juga lagi masa-masa transisi, masa dimana gue beranjak remaja. ya begitulah ceritanya :D

    Gue di ijazah SMA
    Saat SMA ,banyak perubahan yang gue lakukan.
    mulai dari potongan rambut (rambut belah tengah berganti menjadi rambut cepak abri yang labil), jerawat mulai merambah di pipi jidat dan disekitarnya, sampai berat badan.
    pokoknya ini masa masa tersuram dalam muka gua.
    perubahan fisik sangat kental sekali ketika gue masuk SMA, jadi lebih mirip satpam daripada anak sekolahan.
    Jauh banget kan ? gue sendiri kalo ngeliat foto waktu gue masih kecil belum berlumur dosa itu, bawaannya pengen nyubit-nyubit gemes sama diri gue sendiri, tapi begitu gue liat foto gue yang ini. Gue langsung ngomong dalam hati, Ya TUHAN, INIKAH AKU ?? INIKAH ANAK KECIL ITU ?? INIKAH AKUUUUUU SEPERTI INI KAH JADDIIIIIIIIIIIINYAAAAA ?? OH TIDAK.

    karna itulah gue yg sebenarnya -_-. jelek banget? iya jelek emang.