• Cantiknya tetangga baru gue


    ilustrasi

    GUE gak tau pasti ini rasa emang beneran "suka", atau cuma sekedar "ngefans".
    Tapi asli, kalo lagi ada deket disebelah dia, gue salting men!
    Nuangin galon aja sampe bececeran.
    Sampe-sampe gue bingung, sebenernya gue ini salting apa kena stroke sih?
    *naudzubilah
    Cewe tetangga gue ini, sebut saja BAMBANG (nama samaran).
    Adalah seorang cewe keturunan chinese, berambut panjang, dan berwangi sunslik.
    (gue tau soalnya wangi condisionernya sama kayak yan gue pake).
    Rumahnya ngga jauh dari rumah gue.
    Tapi gobloknya, gue ga pernah yang namanya nyapa dia.
    Boro-boro nyapa, orang tau namanya aja kagak.
    Cuma sekedar tau gitu lah, kalo dia tinggal deket rumah gue.
    Sampe akhirnya, semesta berkonspirasi buat nemuin kita.
    Waktu itu, gue lagi manasin motor mau siap-siap berangkat ke kampus.
    (hari itu gue lagi ngga bareng @vanzrossi)
    dan dengan anggunnya dia juga lagi manasin motornya deket gue.
    motor gue ga panas-panas, tapi jantung gue panas kembang kempis kayak mau pecah ketuban.
    untung aja gue udah mandi dan rapi dan GANTENG.
    Tetangga baru gue ini emang jarang keliatan, kalo nyokapnya sih sering gue liat.
    saat itu entah kenapa gue pengen banget senyum didepan dia.
    akhirnya gue perhatiin muka dia dengan senyum sambil berkata ...
    "mau berangkat sekolah mbak???"---anjrit cacat banget masa orang cina gue panggil mbak =.="
    gue sadar gue salah ngomong..
    terus dia bales gini
    "iya mas (sambil ketawa)"
    gue juga ketawa salting men...
    tapi, sebelum berangkat gue sama dia malah jadi akrab.
    Nah, sampe sini lo semua pasti bisa nebak jalan ceritanya kan?
    Yap, bener!
    Kita tukeran baju, dan berpelukan layaknya pemain bola profesional.
    *ngaco
    singkat cerita
    Ternyata dia udah punya cowok seratus kali lebih ganteng dari gue . hahahha