Wahyu W

Menulis itu udah jadi hobi gue dari kecil sewaktu mulai diajarin nulis ABC sama guru, gue paling suka mata pelajaran yang membuat otak gue bebas eksplorasi kata, terutama kalo disuruh mengarang. Ketika temen-temen gue pada bingung harus mengarang apa gue udah mulai menuliskan cerita di buku tulis gue. Ga diragukan lagi gue dapet nilai tertinggi di sesi pelajarang mengarang. Tapi itu dulu jauh sebelum gue mengenal teknologi, gue jadi males nulis. Tapi, bakat menulis gue yang dulu nga semata-mata lenyap begitu aja. Justru sekarang berbalik menjadi hobi menulis kode program (baca : ngoding). Di Website personal ini gue nga cuma berharap lo bakal tau siapa gue sebenarnya, tapi gue juga pengen mengatakan pada dunia dan mencatat eksistensi gue selama hidup ini.

  • Masa lalu

    Foto gue dari masa ke masa

    Gue dulu pernah kecil...
    iya semua orang pasti pernah kecil gue tau,
    tapi gue lagi hobi ngeliatin foto-foto jaman dulu, jamannya gue...

    Baca Lebih Lengkap
  • Jejak Asmara

    Cantiknya tetangga baru gue

    GUE gak tau pasti ini rasa emang beneran "suka", atau cuma sekedar "ngefans".
    Tapi asli, kalo lagi ada deket disebelah dia, gue ...

    Baca Lebih Lengkap
  • Catatan abstrak

    Hape gue RUSAK

    Hape itu bagaikan jantung bagi remaja-remaja jaman sekarang, termasuk gue.
    Gue bahkan cuma ninggalin hape kalo lagi di charger aja,
    selain dari itu hape juga...

    Baca Lebih Lengkap
  • Karir

    Pengalaman pertama langsung masuk neraka

    Gue mau sedikit cerita tentang karir pertama gue dimana gue sendiri juga bingung sama...

    Baca Lebih Lengkap

Sekilas Tentang gue

Wahyu Widyantoro, atau kerap di panggil Wahyu, maupun Anjasmara
adalah anak dari Papa Rock N Roll dan Mama Minta Pulsa. Terlahir dengan wajah ganteng membuatnya menjadi pribadi yang, setia kawan, tidak cengengesan, dan pendiam. Sayangnya semua itu bohong. Meski lahir di Jogjakarta, tapi wahyu besar di Jakarta. Saat ini Wahyu sedang menghabiskan masa remajanya di salah satu UNIVERSITAS TEKNIK yang berinisial UNINDRA jurusan TEKNIK KOMPUTER. Sebelumnya, ia sempat bersekolah di SMA 1 CENGKARENG yang sukses membuatnya terkena syndrome sakaratul remedial. Terutama pada pelajaran IPA matematika. Namun, pada akhirnya Wahyu bisa lulus juga.

Cowok ganteng (kata nyokabnya) ini, sekilas memang terlihat mirip orang (?), tapi sebenarnya dia bukanlah orang biasa. Wahyu memiliki kemampuan untuk menghitung perkalian angka jutaan dengan kalkulator, tidur sambil merem, dan bahkan melihat dalam gelap dengan menggunakan senter. Hebat sekali bukan?

Cowok yang lahir pada 28 april 1991 dengan diiringi teriakan dokter : Aduh! Maaf bu, anak Ibu kayak celeng, ini adalah Anak pertama dari 2 bersaudara. Bermodalkan karunia Tuhan berupa Otak 1 GB yang meski langsung overload jika diisi lebih dari 1Kb, ia bercita-cita untuk membanggakan orang tua, berguna bagi nusa bangsa, dan berkeliling dunia. Walaupun sebenarnya, ia tidak suka traveling, kecuali kalo dibayarin